  From: Ika Nurfarihah
  To: tanya - balita
  Sent: Tuesday, February 08, 2005 7:21 AM
  Subject: [balita-anda] BAB KERAS : TO Mba yanti

  sekalian aja ya mba.....
  wildanku sudah mulai ganti susu dari promil ke procal, itung-itung adaptasi
dengan susu yang baru saya selingi susunya PROMIL dan PROCAL, tapi kemarin sore
pas saya pulang kantor si mbanya bilang kalo wildan BAB nya keras (kasian
ngeliatnya...katanya) o ya... wildanku belum genap 1 th, apkah berpengaruh
karena susunya sudah ganti ? (tgl 18 feb dia genap 1 th).
  pengalaman mba waktu Cassil sempet keras nggak BABnya waktu ganti susu ?
  tolong ya mba.... advicenya ....

  salam
  Ika-- Wildan mom

Kirim email ke