Mba... anak saya dulu juga sungsang. Posisinya kepala di atas (kira2 70º) jadi
sungsangnya miring... makanya harus dicaesar. Udah gitu beratnya juga 3.6 kg
mba.... saya juga sudah usaha nungging, ngepel, senam hamil, dsb, tapi tetap
aja bayinya gak mau muter. Akhirnya daripada membahayakan ibu dan terlebih lagi
bayinya, saya memilih (pasrah) pd caesar....
Maaf kalo kurang berkenan yaaa....

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com