Ibunya Nabil…
Kalo mo ke bikin web page buat Raihan pake
babiesonline… langsung aja ke www.babiesonline.com
Trus pilih start now..ikutin aja perintahnya…
Trus kalo dah jd member kalo mo masuk or upload
file/photo pilih yg member’s login..trus ikuti
perintah selanjutnya..
Ok, met mencoba ..kalo dah jadi bilangin ya web-nya!!!

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra