From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 11, 2005 3:02 PM
Subject: [balita-anda] pakai popok atau celana panjang..?

Dear all,

Tanya donk..., biasanya bayi udh gak pakai popok lagi umur brapa ya. Waktu
irfan dulu saya lupa neh. :-).
Kemaren si raissa yg baru berumur 7 hari di rumah dipakaiin celana panjang
longgar. Lucu juga ngelihatnya. Tapi kira2 ada 'efek samping'-nya gak ya
kalau dipakaiin clana panjang gitu..?. Oia..., dia udh 'puput' pusernya.

rgrd
[EMAIL PROTECTED] n Raissa mumtaz