Dear moms 'n dads...

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1426, semoga ditambahkan iman islam, diberikan
kebaikan ditahun ini  dan dijauhkan dari keburukan ditahun ini. amin..

Senang sekali akhirnya kumpul lagi dimilis setelah libur panjang sejak tgl 5
kemarin :) Rara bahagia bgt mamanya ada dirumah sepanjang hari, bangun tidur ..
langsung panggil "mama..." (ngabsen terus, takut ilang mamanya) begitu mamanya
dah keliatan langsung ngembangin tangan kecilnya mo meluk 'n cium ..duuhh..
terharu sekali deh dapat peluk 'n cium dari rara....

aku diajak main tamu2an 'n ga mo pke mainannya, maunya cangkir beneran :)
.....baca cerita, udah bisa cari 'n tunjuk gambar yg sama dalam 1 cerita (mis:
ditaman, ruang keluarga, toko mainan);   menggambar benang kusut n dibilangnya
bebek ..heeheheheee....... trus hari selasa sore udah bisa genjot (ga tau
bahasa lainnya nih :) ..) sepeda sepeda sendiri (waahh..aku takjub bgt soalnya
hari minggu main masih blom bisa).. ada satu kejadian yg bikin aku merasa
..bersalah.., ceritanya; hari jum'at siang rara ga mo makan siang, padahal dah
sambil diajak main.. trus aku bilang klo Rara ga mo makan.. mama kerja aza
deh.. abis klo mama kerja, Rara makannya banyak... langsung mulutnya dibuka
lebar 'n makanan masuk bbrp suap trus mulai mogok lg, merasa berhasil dg
"ancaman" mama kerja aza deh.. aku mulai keluarin kata2 itu lagi..eh rara malah
melukin kakiku 'n bilang "mama ga oyeh elja..ayah aja" (= mama ga boleh kerja,
ayah aza) hiks .. hiks.. sedih deh rasa hatiku .. langsung aku peluk
  'n
 ciumin pipi montoknya . Rara langsung senyum2 deh :) aku bilang klo mama ga
kerja nanti beli susu Rara gimana? langsung dijawab "ayah aza, ma.."  mungkin
buatnya yg terpenting mamanya ada setiap saat .. aku terharu sekali deh, tapi
gimana dooongg..

mulai hari sabtu sore aku dah kasih tau klo besok 'n besoknya lagi, mama kerja
lagi ya..waktu liburannya dah abis.. 'n Rara masih geleng2 ga rela :D  minggu
sore, adik sepupuku main ma anaknya "Aura".. Rara seneng bgt ada temen main.
mpe mandi aza maunya barengan .. ga mo pake baju duluan selagi de Aura masih
pake handuk, semua harus barengan ..heheeehhe.. abis mandi makan juga bareng..
balapan. jadi banyak deh makannya. waktu de Aura mo pulang.. mereka
berpelukan.. teletubbies bgt deh ..lucuuu liatnya. "dadaahh.. baay..ecok ain
agi yaa.." (=besok main lagi ya) teriak Rara pas de Aura mulai jauh sekitar
5m..  dirumah, gangguin ayahnya yg lg belajar buat ujian besok, rambut mamanya
dikeramasin (kata Rara), klo dibilang udah.. lom katanya...begitu ditawarin mo
minum susu ga? langsung jawab "mau" 'n ambil posisi dibantalnya. begitu abis..
tawarin minum putih cuma sedikit langsung balik badan.. ga taunya dah bobo :)
mmmmm.. seneng bgt deh seminggu bersama  Rara.

tadi pagi ga ada acara nangis, tau mamanya mulai kerja lagi... sediih
niggalinnya tapi kewajiban dah menanti ...duuuhh jadi kangen ma Rara deh

Sorry ya moms 'n dads.. sharingnya kepanjangan. thx udah mo baca ya...

mamanya Rara (Diah)