Jadi terharu mbak, itulah dilemanya mommy yg bekerja. My kevin juga lagi
lengket2 nya sama aku. Apalagi saat sakit begini, maunya ama maminya ajah,
ama suster n papinya ajah nga mau, maunya digendong aku, hiks, jadi sedih
nih....
Disatu sisi kita bahagia karena anak kita dekat sama kita, disisi lain kita
sedih, karena nga setiap waktu bisa ada utk anak kita.
Yah semoga ajah cita2 lamaku bisa tercapai, jadi BOSS!! ^^p heheheehe....

Tere-kevin's mom
(YangBentarLagiMoPulangCepatUntukBawaKevinKeDokter)
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n