From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 14, 2005 3:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] USIA IDEAL ANAK MASUK SD

Moms and Dads,

Aku mau minta sharring masalah usia ideal masuk SD. Ada beberapa teman
yang cerita dan beberapa artikel yang aku baca lebih baik anak pas usia 6
tahun atau lebih ketika masuk SD. Secara physikologis anak lebih siap dan
dari cerita-cerita yang pernah aku dengar juga jika anak sebelum usia 6
tahun masuk SD ada kemungkinan timbul masalah ketika duduk di kelas 5 atau
6 SD.

Anakku lahir 09 Nopember 2000, tahun pelajarab 2005/2006 duduk di TKB jadi
pas dia masuk SD usianya baru 5 tahun 8,5 bulan, menurut Guru TK nya tidak
masalah, aku terus terang bingung berat, mendingan aku pindahin sekolah
masuk TK A lagi supaya dia tidak bosen dan pas masuk SD jadi usianya 6
tahun 8,5 bulan atau tetap milih usia 5 tahun 8,5 bulan masuk SD ?.

Please donk sharringnya....

Salam,
Rita (Mama Domi).