aku juga termasuk orang yang gampang banget tersentuh kalo liat bayi or anak
balita dibawa untuk mengemis....
ada beberapa peristiwa yang aku liat ,pernah waktu itu aku sampe marah2
gara2 kulihat si ibu malah sengaja cubitin anaknya biar nangis....aku
samperin dan bilang aja jangan dicubitin bu..kasian...tapi dengan cueknya di
cubit tuh anak keras banget....lalu dia bilang emang gue pikirin....jahat
banget tu orang aku sampe sedih banget mau nangis....
anaknya kecil banget kayaknya bayi baru 3 bulanan...kurus, kotor, rambutnya
kuning, ingusan,nangisnya kenceng banget ketauan kalo dia menderita  ah
pokoknya kasiaaaann banget....dan aku cuma pelototin dan ngawasin tu ibu
dari kejauhan....
aku pengen banget nolong anak itu, tapi pastinya nanti jadi ribut....aku
merasa berdosa sama anak itu...ada wanita dewasa, bisa bicara, punya
fikiran, berpendidikan, tapi nggak mampu berbuat apa2 thd diriku...pasti
begitu pikirnya....anak itu masih kecil dan tidak berdaya, sluruh hidupnya
tergantung orang disekitarnya.......
 saat itu aku diam, menutup mata, berdoa khusyu' banget buat itu
anak....maaf cuma itu yang bisa aku lakukan.....

dan masih banyak lagi kejadian yang aku lihat di depan mataku
sendiri....sampe aku berdoa, mudah2an anak2 itu tidak merasakan dia
disakiti...buatlah seakan2 dia tidak sedang berada di situ...berada di
tempat yang damai.....Ya Allah lindungi mereka...

-------
PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL (Disclaimer)
-------
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity
to which
it is addressed and may contain information that is privileged, confidential
and exempt
from disclosure. If you are not the intended recipient, please do not
disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in
reliance on it. Instead, please notify us immediately by return e-mail
(including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard
all copies of the e-mail.