From: Dara Diekti <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bengkak setelah DPT 3
Date: Tue, 15 Feb 2005 18:47:12 -0800 (PST)

Dear Parents,
Aku minta sharing dari parents dong... Anakku, Fadlan 9 bln, baru aja suntik DPT 3 hr Jum'at lalu (berarti udah mo 5 hari stlh suntik ya). Stlh suntik, dsa-nya memang bilang untuk 'diunyeng-diunyeng' (ga' tau bhs bagusnya apa) dg telapak tangan di bekas suntikannya. Setelah sampe rumah, aku segera kasih minyak tawon sekalian di unyeng-unyeng (mungkin bhs bagusnya diusap-usap dg gerakan memutar). Tapi memang cuma malem itu aja. Besok2nya aku lupa, aku diemin aja. Memang esok harinya disekitaran bekas suntikan itu terasa mengeras. Aku pikir ini hal biasa setelah suntik. Tapi semalam waktu mau tidur, aku cek lagi, kok masih ada "grenjelan sebesar kelereng" (dibawah kulit, yg cuma terasa kalo' kita sentuh aja di bagian tsb), disekitar daerah yg bekas disuntik... Aku jadi takut kenapa2 deh, takutnya dsa-nya salah suntik, kena ke bagian lain. Yg aku mau tau, apakah hal ini normal, kalo' iya berapa lama ya hilangnya... bener2 saya jadi takut... Apakah parents ada pengalaman serupa..
. Krn
suntik2 sebelumnya ga' pernah selama ini. Oh iya, Fadlan telat suntik DPT 3 krn kemarin2 dia flu terus...

Salam, Ratna
Bunda Daffa & Fadlan

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/