From: diah kusumawardhani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 16, 2005 3:55 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] please.... help me! ALBOTHYL obat untuk apa ya??

dear moms 'n dads...

saya lg sariawan neehh.. tersiksa sekali. udah 2 hari ini ga enak makan
:( hiks..hiks..
hari ini, temen kantor saya bawain obat sariawannya dia (ktnya bisa
cepet sembuh), trus aku coba pake .. wuuihh .. TOP bgt Puueeeddiiiihh
nya deh :(( mo nangis rasanya.. tapi malu ;d
tapi koq ..setelah 1/2 jam ..badan saya jadi meriang begini.. kedinginan
abiss (mpe pake jaket). trus saya coba baca2 lagi, lho ternyata obat tsb
ALBOTHYL "for external only.."
nyesel bgt ga merhatiin sebelum pake ..
apa meriangnya disebabkan "for external only.." ini ato klo sariawannya
parah mpe beginii??
padahal konsumsi redoxon udah tiap hari, tapi koq ga ngaruh yaa...

please advicenya dong...

thx a lot b4 'n after yaa...

mamanya Rara

 Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'