Moms,

Thank you sekali atas saran dan sharing Mbak Melissa, Ibu Diah dan
'regency' (sorry gak ada namanya ;)) ) mengenai BS yg kurang pandai,
rencananya mau saya ganti pas bulan April, kebetulan dia minta izin pulkam
10 hari

Thank you

Yanti

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
02/16/05 10:10 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Sharing: bs kurang pandai

Mbak Yanti,

Kalau saya memilih memberhentikan dg terhormat BS itu. Memang susah sih
cari
pengasuh yg sempurna, pintar nyanyi, pintar ngasuh, pintar masak, rajin
cekatan dan sabar. Tapi at least cari yg mendekati lah. Kalau kekurangan
yg
masih bisa ditolerir..seperti suara sumbang itu, saya masih bisa terima.
Toh
dia udah usaha menyanyi, walaupun suaranya enggak mendukung.

Tapi masalahnya lain kalau dia bodoh, enggak bisa baca tulis, tulalit
kalau
dijelaskan, maaf aja...saya enggak mau orang seperti itu mengasuh anak
saya.
Pasti membawa dampak buruk untuk anak saya.

Ibu bekerja kayak kita setiap hari pasti ada aja perasaan was-was sudah
ninggalin anak dirumah. Setidaknya ada orang yg bisa dipercaya untuk
mengasuh, mengajar, menemanin main, menangani keadaan darurat kalau kita
tidak ada dirumah.

Melisa