From: Agatha Veronica [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 16, 2005 2:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] help-urgent !! ASURANSI PRUDENTIAL

Hiii Moms & Dads...

Sorry ya sebelumnya, kalo emang pernah dibahas.
Rencananya aku ama papanya mo ikutan PRU-LINK
(asuransi + investasi) dari asuransi prudential buat
anakku Sharla.

Maka dari itu, aku mohon sharingnya dari moms & dads,
siapa tahu ada yang udah ikutan lebih dahulu, gimana
produknya bagus ga??? trus perusahaannya juga
gimana???ato ternyata ada produk yang lebih bagus dari
itu???

Thanks before ya, atas pencerahannya.

Salam,
Mamanya SHARLA