Mbak Tere,
Gimana caranya membuat Kevin-nya gak bangun malem? apa dibiasain atau emang
bakatnya?. Soalnya anak temen saya sampai sekarang hampir usia 2 th masih
tetep bangun malem tiap 3 jam. Kalo anak saya sekarang 5 bulan, tidur
biasanya jam 8, bangun minum susu jam 12 dan jam 3 atau 4, tapi matanya
tetep merem. Jam 5 atau 6 baru bangun benernya.
Sharing ya mbak...

rgds,