Mbak layla,
Anak saya juga gitu tuh...kalau perkiraan saya sih, mungkin itu menunjukkan
kalau 'tangki'nya uda penuh tuh, jadi harus dikuras dulu baru 'kempes' (maaf
saya pakai istilah ini, soalnya nga tau mau pake istilah apa yah? Hehehe..)
semoga dpt dimengerti.

Salam,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n