Hey... karolita....met bergabung di BA tercinta ini....
mudah2an kerasan......
arti Jalum = jalur umum so semua milis BA ikut membacanya (email)
japri =jalur pribadi so hanya seseorang yg dituju saja yg dpt membaca email tsb
mungkin ada tambahan dari moms n dads yg lain siapa tau pengertian dari saya
beda dgn yg lainnya, mohon koreksinya!

Salam Kenal,
~ Umminya Abi n Farras ~
www.babiesonline.com/babies/a/abifarras