Parents......
 Sorry ganggu lagi, aku mau info dong ttg pengalamn yg pake BS / PRT.....
 soalnya aku cek list adm BS en PRT sekarang rata2 sama 300 ribu, beda gaji
BS baru pun sama dg PRT yg pengalaman.

 Jujur aku agak dilema dg kepulangan mba ku yg lama, sedangkan hanya tinggal
mba u/ RT yg ada di rumah, bisa sih di bedain job desknya...
 Bisa bantu info ttgl pengalamannya parents yg gunakan BS aja atau tandem BS
dg PRT.
 Oia, bagi juga sumber PRT en BS nya dong, dari list beberapa aku juga
pingin tau yg yayasan di depok yg banyak di bilangin di milis, en ada gak

 yg ngambil dari yayasan di luar kota....?
 Mohon info, japri juga boleh......

  Thx,