From: Sharlene [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 17, 2005 11:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Q: (maaf) mata belekkan

Halooooo Ayahnya Raissa

Saya juga pernah mengalami hal yang sama tuh, waktu umur nya belum
sebulan,kalo saya sih saya kompres dengan borwater, tau kan yah?Pake
kapas aza gitu di siramin ke kapasnya sampai basah lalu pas dia bobo
kita kompres sambil di buka mata nya sedikit kita peras sedikit aza,
asal masuk, dengan gitu kan matanya yg belekan bisa bersih, saya hanya
butuh waktu 2 hari kok, malah ga sampai kok, tapi harus rajin aza kok
kompres nya,pas dia bobo taruh dikelopak matanya juga ga apa2 kok, kalo
kata DSA itu aman dan ampuh,kan anak bayi ga bisa pakai obat tetes mata
seperti kita org dewasa...
Semoga bermanfaat yah... dan tentu nya cepat sembuh.....
Oh ya tidak tahu juga pendapat dari parents yg lain.....Apa ada
pendapat?

Terima kasih

Mama Sharlene