Mba Helen,,

Coba 2nd opinion ke DR. Didit Tjindarbumi praktek di RS Dharma Nugraha
Rawamangun ,beliau ahli onkologi khususnya tumor/kanker payudara pasiennnya
banyak dan praktek hampir setiap hari, dokternya juga sudah tua dan sangat
baik/wise, bisa coba tanya ke RS tsb. tlp.4707437.

Semoga membantu

bunda Keefe

                      Helen Hermanto

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      hoo.com>                 cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda]
Benjolan Di Payudara
                      22/02/2005 10:18

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Parents,

Hari minggu kemarin saya merasa sakit di payudara
kanan saya, saya kira cuma tiba saatnya menyusui (saya
masih menyusui Kathleen, 1 tahun, tapi cuma sedikit
ASInya) tapi minggu malam, saya menemukan benjolan
sebesar buah duku di payudara kanan tsb. Hari senin
saya langsung ke DSOG saya, di sana saya dianjurkan
untuk mamografi. Tetapi setelah di mamo, hasilnya
tidak kelihatan apa2 karena tertutup kelenjar susu.
Dokter berkesimpulan benjolan tsb adalah tumor jinak,
DSOG saya langsung menganjurkan untuk diangkat.
APa ada yang pernah mengalami hal serupa? Saya bingung
sekali, apa benar saya harus langsung operasi??
Akhirnya saya diberikan obat untuk menghentikan ASI
(Parlodel, 2,5mg), dimakan seminggu kalau tidak
mengecil harus diangkat. Kalau saya minum obat
tersebut, nanti kalau saya melahirkan anak ke dua apa
ASI saya tetap ada?? Saya takut ASI saya akan berhenti
selamanya.
Saya berniat mencari second opinion.. ada yang bisa
suggest dimana?? Kalau di Siloam Dokternya siapa??
Tolong donk.. sarannya..
Terima Kasih.

Mamanya Kathleen

http://mail.yahoo.com