From: Harnofen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 Februari 2005 16:14
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [OOT] kereta kalibata-gambir

Semua KRL / KRD  Ekonomi dari arah kalibata pasti behenti di Juanda (
kecuali diatas jam 21:00 biasanya hanya sampai manggarai ),
Tapi kalau di Gambir belum tentu. Kalau saya lihat di jadwal kereta tiap 10
menit datang. Kebetulan saya ada warung nasi di stasiun
Cawang, jadi sedikit ngamati.  Sorry kalau salah tolong rekan rekaa koreksi

Harnofen

intan dima wrote:

> mohon maaf OOT dan terima kasih buat pak moderator
> pak, bu.....kereta krl ekonomi yg berenti kalibata ada yg ke gambir/juanda
nggak? kalau ada, setiap berapa puluh menit datangnya?