Masalahnya pak resep-resep dibuku atau website itu kalau dicobain nggak
seenak bayangan kita---maklum pengalaman (atau saya memang nggak bakat
masak??), jadi siapa tahu ada yang tahu resep yang enak seperti di rumah
makan padang, kalau kita nanya ke warungnya tentu nggak mau dong mereka
takut kita saingi he..he..he...
Eh kok jadi saya yang mbalesin...emangnya pingin juga buka warung padang
ya................

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"rahman" <[EMAIL PROTECTED]>
25-02-2005 14:40
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: Gulai kepala ikan kakap

udah coba liat di website?
http://www.sedap-sekejap.com/
http://www.resepkita.com/
http://members.tripod.com/cyamix/resep.htm