Dear Moms and Dads...........

Anak saya Laras (mau 9 bln tgl 10 Maret ini ) sampe sekarang belum bisa merayap atau
merangkak, padahal sudah dirangsang dengan mainan atau benda yang menarik perhatiannya
agar dia mau bergerak tapi tetap saja tidak berhasil. Gerakan yang dia lakukan biasanya
bergulung hingga ketempat mainan tsb.

Adakah moms and dads yang punya pengalaman spt ini................saya bingung nih maklum baru
anak pertama.

IbunyaLarasyanglagibingung