Thanks mba atas infonya...................cuma yang aku khawatirkan juga dia makannya susah banget
sekarang dia beratnya 8.5kg tinggi 75 cm. Tapi kalo pas dikasi jus buah (alpukat+jaeruk baby) senang
minta ampun................lahap banget makannya.

Halo Ibu nya Larassss yang lagi bingung

Anakku yang umur nya 9 bulan juga belum bisa merangkak tuh, sama kaya anak mba lho, dia berguling2 untuk dapetin maenannya, tapi saya tanya sana sini katanya ga apa2 kok mba, normal2 aza sih, saya jg udah ga kawatir lagi,tapi anakku sudah bisa duduk tegak nih, dari usia nya 7 bulan,tengkurap bolak balik juga, di baby walker juga udah lancar bgt lari sana sini,mungkin dia ga pake proses merangkak, banyak yg blg mungkin dia lgs duduk,merembet lalu jalan deh, hehehhehe..
Anakku jg mungkin krn gemuk ya, keberatan pantat,dia skr 9 bulan, bb nya 13,5 kg lho, tinggi 80 cm skr....tapi dia aktif sekali walau pun chubby ^-^
Yah ini sekedar sharing pengalaman yang sama aza sama mba,aku sih ga kawatir mba, yang penting anak tetep aktif dan sehat...

Semoga membantu yaaaa

Terima kasih

Salam dari mama Sharlene

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!