From: Eni Wulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 28, 2005 9:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] belum bisa merayap dan merangkak........

Dear Moms and Dads...........

Anak saya Laras (mau 9 bln tgl 10 Maret ini ) sampe sekarang belum bisa
merayap atau
merangkak, padahal sudah dirangsang dengan mainan atau benda yang menarik
perhatiannya
agar dia mau bergerak tapi tetap saja tidak berhasil. Gerakan yang dia
lakukan biasanya
bergulung hingga ketempat mainan tsb.

Adakah moms and dads yang punya pengalaman spt ini................saya
bingung nih maklum baru
anak pertama.

IbunyaLarasyanglagibingung