Salam,

Saya punya kakak baru saja melahirkan, dan bayi di diagnosa terkena virus
tokso,dan sekarang masih di ruang intensive. yang mau saya saya tanyakan  :
- Pada saat kehamilan kenapa tidak terdeteksi virus tsb? padahal kakak saya itu
menjalani test/pemeriksaan-pemeriksaan.

- Klu yang saya baca mengenai artikel2 yang membahas hal ini, bayi yang terkena
tokso akan mengalami cacat, sedangkan bayi kakak saya ini normal , semuanya
normal. cm yang jadi pertanyaan kita kenapa ada tokso?

- yang terakhir apakah apakah bayi kakak saya itu memang benar terkena tokso?
atau apakah ada ciri2 phisik pada bayi yang terdiagnosa terkena tokso..
sehingga kita bisa mengetahuinya.

Mohon maaf klu ada yang salah..karana saya awam mengenai hal ini, jadi mohon
informasi untuk lebih menambah wawasan.

terimakasih untuk infonya.