Pak Azhar, tinggi rendahnya gaja PRT tergantung lokasi perumahan,

Saya waktu terima Mbak Tarmi 34 Tahun Janda anak 2  jadi PRT, saya tanya bisa
apa saja, dan waktu itu minta gaji Rp. 250.000. Saya katakan saya pingin lihat
dulu kerjanya dalam
sebulan dan gajinya hanya Rp. 200.000 saja. Tambahannya adalah zakat
penghasilan saya,  saya berikan sebagian untuk biaya sekolah anaknya yang sudah
SMP 135.000 / bulan. + Jajan
dia Rp. 2000 / hari  dan dia boleh pulang satu malam nginap (ke Pemalang) 1x 3
bln atau kalau lagi Harpitnas + . Kerja nya semua, mulai dari beres beres -
cuci - sterika - momong
anak. Sekarang masih anteng tuh tanpa minta tambahan gaji. Kami buatkan dua
rekening BRI buat dia dan anaknya  (sekarang kami isi kan 250.000 untuk si Mbak
dan 150.000 buat
anaknya). Jadi si Mbak nya hanya pegang dua ribu per hari saja, sedangkan kalau
ada kebutuhan tambahan anaknya kami yang kasih ( hitung hitung buat anak yatim )

Sorry kalau ga nyambung