Kalau disini dijual penutup colokan yang ada di stop kontak. Kalau sudah
ditutup, orang dewasa juga agak susah untuk bukanya lagi.
Ide untuk ditutupin dengan furniture juga bagus jadi susah terjangkau.

Tere, fotonya Kevin online lucu banget. Mirip bapaknya ya, tapi matanya mirip
ibunya, hehehe.........

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hi all…
Mbaca postingan2 kmaren about anak SMP tewas
kesesetrum KRL…miriss bgt….n Aku jadi punya
pertanyaan nih…
1. Gimana gak cara buat ngamanin stop kontak or saklar
listrik…karna Kavinku nih lagi seneng2nya maenan
saklar n narik2 kabel..(padahal saklar n stop kontak
yg pendek2 dah aku tutupin pake perabot…) trus Kavin
tetep aja nyari2 gitu... n kalo dah ketemu tu kabel
ditarik-tarik
Kavin juga suka maenan komputer...min keyboardnya, Aku
takut kalo kesetrum (jd inget crita ayahnya Irfan
nih..si Irfan kesetrum senyum2).....
2. Gimana caranya deteksi kalo ada konsleting sori
kalo ejaan salah..kan rata2 rumah di Indo gak punya
smoke detector...
Gitu aja...
Tks b-4
Uci mamaKavin