Dear All,

Bagas (13 bn) didiagnosa terkena flu Singapura (Ayah sama Mbunya pergi Ke SIN
minggu lalu) . gejalanya banyak sariawan dimulut, lemas, telapak tangan dan
kaki muncul bintik2 merah. hari Rabu suhunya mencapai 39.8 trus dibawa ke DR
Aryono di Hermina Depok, diberikan Antiobiotik (cefat), Sanmol dan obat
sariawan.

Antibiotik nya nggak saya berikan karena  setelah saya browsing flu ini
disebabkan oleh virus jd nggak butuh AB. Dan akan sembuh antara 3- 5 hari.

Hari Kamis, panasnya berkisar antara 38-39 tapi rewel baget semua serba salah
nggak mau makan minum susah.

Ada yg bilang dikasih madu atau borax untuk bayi. Madu udah saya berikan tapi
borax saya nggak yakin bukannya ini berbahaya ????????

Please donk sharingnya ....

Thanks

Dini

Kirim email ke