Mbak Fifi

Mei 2004 aku ke Bali sama Alif ( 20 bln waktu itu).
Waktu itu kami nginep di Santika.
kapan hari ada member BA  mbak Rita (mama Domi) yg sempet info kalo ada
hotel enak, bagus di daerah Kuta namanya OASIS. (CMIIW)

Kalo buat nyenengin Alif jalan2 waktu itu ke Bird Park, Zoo Park (di
daerah Gianyar, CMIIW) Ke GWK,
trus buat nyenengin mamanya ke pasar seni Sukowati, Bedugul, Batu Bulan,
Joger
malem beberapa kali makan ikan bakar di Jimbaran, Alif seneng banget
lihat pesawat mendarat waktu malem hari (hi..hi.. norak ya)

bagasi ya normal2 aja yg paling banyak dibawa baju lengan pendek ato
tanpa lengan & celana pendek dr bhn katun/kaos buat Alif, sun block,
topi, baju renang, pelampung/ban renang, sandal, jaket tipis, makanan
cemilan, minuman kotak, air mineral

Makanan waktu itu kita gak terlalu milih ya mbak, waktu siang sih pas
deket tempat makan ya udah kita berhenti aja. Aku waktu itu sempet ke
Soto Sulung , ke resto Bandega, trus kadang2 ya ke resto fast food kaya'
Mc Donald ato KFC aja yg gampang.

Coba contact member BA yg ada di Denpasar utk info lengkap. Ada mbak
Yanti ([EMAIL PROTECTED]) siapa tahu bisa bantu.

Regards,
Lita