Hotel Jayakarta boleh juga, belakangnya langsung beach.
Hotelnya udah tua, tapi masih baguslah..

Kalo pengen coba makan and view yang berbeda. Coba deh
visit rest. kapal apung di benoa, namanya Cafe Jukung
makan diatas kapal (stay tidak bergerak) tapi ditengah
laut. Jadi berangkatnya dari pelabuhan benoa naik motor
boat. Kalo bisa arrangenya kira2 mau jamnya sunset wah..
lihat dari kapal ditengah laut luar biasa bagusnya.
Oh yah.. arrangenya mesti rame, min. 5-10 orang.
bisa hubungi langsung ke Ibu Yustiana 0817 0676 280
bilang aja rekomendasi dari Ibu Sofie.

Selamat liburan..
Sofie

At 12:37 AM 3/4/05 -0800, you wrote:
>Moms, Dads,
>
>Berhubung hari ini OOT DAY... saya ingin tanya pengalaman moms and dads
yang sudah pernah travelling ke Bali bawa balita (2 tahun)....