Pak Anintyo,

menurut pengalaman kami, kalo daerah dubur lecet merah* begitu diberi
salep zinc teratur bisa sembuh, jadi setiap habis kencing / pup, setelah
dibersihkan diolesin lagi tapi jangan dibedakin.

Kalo lokasi anda di Semarang, bisa coba salep gatal yang dijual di apotek
RS Elisabet, nama bekenya salep elizabet ..... bisa untuk berengan sampai
gatal*, baik untuk bayi maupun dewasa. Kapan ini anak saya lehernya
"mbrontok" kaya kringet buntet ... saya salepin pakai salep tersebut
sembuh juga.

rgds,
Henny - davine's mom

anintyo <[EMAIL PROTECTED]>
03/04/2005 02:06 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Lendir/darah pada feses bayi

dear rekans,

putra saya farel, 1,5 bulan dg BB 5,2 sudah 3 minggu ini pada fesesnya
terdapat lendir dan darah. Frekuensi BABnya 6 - 12 kali dalam sehari. Di
bagian pantatnya berwarna merah dan ungu, sepertinya farel sakit kalo
dipegang. Saya lakukan tes feses rutin, tidak ada bakteri maupun telur
cacing pada fesesnya. Tapi setau saya rotavirus tidak menyebabkan adanya
darah pada feses. Saya pernah membaca dari milis, pada pantatnya dioleskan
krim yg mengandung zinc, namun istri saya tidak berani memberikan sering2
karena duburnya jadi sulit dibersihkan dan takut menjadi sarang bakteri.
Apakah rekan2 ada yg pernah mengalami hal seperti ini? Karena khawatir
juga bila berlangsung terus menerus.

wassalam
anintyo

Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
 Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web

Kirim email ke