To: <[EMAIL PROTECTED]>; <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, March 05, 2005 11:16 AM
Subject: [balita-anda] Dr Peter di graha medika

Moms,
Adakah diantara moms pernah membawa anaknya berobat ke DSA Dr Peter Sangka di RS Graha Medika?
Mohon sharingnya apakah dokter tersebut mudah memberikan antibiotik pada anak? dan apakah bersedia memberikan konsultasi via telpon.
sebab saya rencana mau pindah dokter .
saya saat ini sedang mencari dokter anak yang bagus di daerah Jakarta Barat yang tidak mudah memberikan antibiotik pada anak.

 Terimakasih atas bantuannya

 Meni