thx ayahnya irfan jadi ta'u...klo' ada channel baru...., jadi klo' ninggalin
anak aman dech..... mo' nonton TV ya... space toon aja kali ya... abis selama
ini sy pesan sama yg dirmh tuk tdk nonton TV kecuali pagi n sore :)

        ~ Umminya Abi n Farras ~
 www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke