yg saya ketahuii... jadwal makan anak setiap 2 jam....
3x makan, 1x buah, 1x cemilan, 2x susu:
6.00   pagi segelas susu
8.00   sarapan pagi
10.00  buah (jus or mkn biasa), cemilan kue
12.00  makan siang
14.00  susu (sebelum tidur siang) tdk diberikan tdk apa2x
16.00  buah, cemilan kue
18.00  makan malam
20.00  segelas susu (sebelum tidur)
klo' menurut sy mkn malem jam 21.00,tidrnya jam brapa? truss bangun paginya
kesiangan kali? jadi jadwalnya agak molor......

        ~ Umminya Abi n Farras ~
 www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke