Hahhahaaaaaa.....enaknya emang kalo Monday tuh guyoooonnn
terus....hehehheheeee....jangan marah yah..becanda...becanda...

Btw...soal alergi, aku sekalian mo tanya juga...sorry jadi malah ikutan
nanya....
My kevin (13 bln) baru aku cobain minyak telonnya kucampur sama minyak kayu
putih. Trus aku juga cobain kasih makan ikan tenggiri, trus kulitnya tuh,
sekitar leher sampai belakang telinga berutusan, kayak biang keringat
kecil2, ini alergi bukan yah? Atau kepanasan? Soalnya ac-nya lagi aku
kecilin/tanpa ac blas soalnya my kevin lagi batuk pilek.
Dari segi keturunanku sih emang ada bakat alergi (keringat & debu)
Mohon sharingnya yah... N apa yg harus aku lakukan? Kayaknya nga perlu ke
dokter yah??

Thx,
Tere-kevin's mom