From: tere
Date: 03/08/05 10:42:58
Subject: Re: [balita-anda] tanya ttg gol darah

Dear bunda elang...
Dulu sih aku pernah pakai lactacyd juga waktu kevin kena ruam2 gitu, cuman
pernah aku baca di milis (kalo nga BA yah milis satunya lagi, lupa) katanya
nga boleh sembarangan, apalagi pemakaian kontinue, karena obat keras
(cmiiw), makanya aku jadi khawatir juga mo konsumsi lagi.
Kalau ada yg punya artikelnya, boleh juga di sharing...
Btw..thanks yah bu atas sarannya...

Rgds,
Tere-kevin's mom

Kirim email ke