Dear  moms,

Anakku Ariq, juga pernah merah2 di perut, bahkan kulitnya pada mengelupas,
ama DSA dikasih lactacyd  untuk mandi dan krim racikan buat diolesin abis
mandi di bagian yang merah2. Alhamdulillah cepat hilang. Ternyata Ariq
alergi ama sabun  baby cair.

HIH.

Regards,

EVA
R&D Department
PT. Soho Industri Pharmasi

                      tere

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      com>                     cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
tanya ttg gol darah
                      09/03/2005 01:44

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear bunda elang...
Dulu sih aku pernah pakai lactacyd juga waktu kevin kena ruam2 gitu, cuman
pernah aku baca di milis (kalo nga BA yah milis satunya lagi, lupa) katanya
nga boleh sembarangan, apalagi pemakaian kontinue, karena obat keras
(cmiiw), makanya aku jadi khawatir juga mo konsumsi lagi.
Kalau ada yg punya artikelnya, boleh juga di sharing...
Btw..thanks yah bu atas sarannya...

Rgds,
Tere-kevin's mom

On 7/3/05 6:45 PM, "Lekom Maras" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
wanita
> (maaf) CMIIW, tapi kata penjual di apotiknya bilang memang bisa dipake
untuk
> alergy....si elang juga waktu umur seminggu juga pernah bintik2 tapi ada
> aernya, nah sama bidannya disuruh mandi pake lactacyd itu....dan baru 2
kali
> pake bintik2nya kering tuh dan akhirnya sembuh, sampe sekarang udah 14
bln
> gak pernah tuh kena kayak gitu lagi...
>
> atau kalo takut ngasih lactacyd coba pake sabun sebamed..

<[EMAIL PROTECTED]>

> pakai

Saya
Apa