Netters yth,

Mohon sharing informasi bagi yang pernah pake slowcooker donk....
Apa dan bagaimana kerja slowcooker itu.
Saya perlu info ini karena ada rencana pergi keluar kota 3 hari bawa si
baby saya (10 bln), dan rasanya repot banget kalau musti bawa peralatan
masaknya (untuk masak tim saring). Apa slow cooker ini bisa menggantikan
panci, kompor dan blender ya? Trus berapa harganya? Dan merek apa yang
bagus ?

Thanks a lot before.
Mamanya Nadira dan Farrel.