mbak,
kebetulan Agam usianya 10 bln, dulu masih bubur saring bikinnya pake panci
fresto
( cmiiw ) hanya 15 menit, semua bahan dicampur disitu lalu disaring
( kecuali tulang ceker ayam). hampir 1 mg ini belajar makan bubur non saring
dgn panci yg sama. Hari pertama agak susah nelen but berikutnya bisa tuh ( agak
lembek )
kalo kemarin aku coba kasih hafermout  (cmiiw ) yg bungkusnya merah /instan (
Rp.7.000)
+ air susu +madu. kalo yg bungkusnya biru (lebih murah dikit)musti dimasak
diatas api dulu.
Ternyata lahaaaaaap sekali, ( Agam kalo gak suka biasanya gak mau nelen)

Mom's Farrel & Kevin thank yah serasa diingetin soalnya akhir minggu ini Agam mo
nginep
di rumah neneknya so musti bawa hafermout, kan praktis kalo pas jam makan ada
dijalan
tinggal bikin susunya pake air panas/hangat agar mudah lembek, bisa ditambah air
putih biasa
kalo terlalu kental. baunya juga wangi ( gak bau amis )

cuma kalo udah dirumah neneknya ya musti pake panci fresto lagi, kan kasian kalo
seharian gak makan bubur nasi. soalnya mamanya kalo belum makan nasi ( baru
bubur/
nasi uduk/lontong ) serasa belum makan hehehe.....

Maaf malah curhat,
Ema=mamaAgamYangGakMauPakeSlowCookerKarnaAnaknyaGakSabarMakan

Mom,
Kalo slow cooker itu pakenya luamaaaaaaa banget baru mateng, bisa semalaman
(makanya aku jadi ndak pake deh, heheheee). Kalo utk beberapa hari ajah sih,
mendingan kasih nasi tim/bubur/sereal/biskuit instan ajah deh mbak
(promina/milna, dll) sorry sebut merk. Takut disalah artikan instan=nga
sehat (tapi banyakan sih emang nga sehat), tapi kalo product bayi ini sih
kayaknya engga deh, soalnya banyakan free salt (cmiiw).
Banyak variasi rasanya, beliin ajah beberapa biar bisa tuker2, nga bosen
(sorry bukannya iklan) tapi dilihat dari segi praktisnya ajah, koq mo keluar
kota malah kayak mo pindahan ajah, heheheheheeee...^^p n nanti kalo
kebetulan ada resto yg jual bubur, yah minta buatkan ajah special delivery,
non salt & bumbu spicy lainnya, plain ajah. N satu lagi, just FYI: dari pada
bawa sterilisasinya, mending bawa ajah botol masak air yg caranya dicolok
(yg suka buat anak kos-an tuh), selain buat sterilin botol juga bisa
sekalian masak air panas, jadi nga repot, cuman kelemahannya ati2 ajah
jangan sampe botolnya nyentuh besi panasnya, soalnya bakalan meleleh, aku
ngakalinnya yah pake sendok, diganjel gitu lah...pengalaman kemaren, liburan
ke puncak & bandung 3 hari, tanpa BS dan pembantu (lg pulkam), nga
ngerepotin banget deh, dan nga kayak pindahan, hehheheheeee... Fun ajah!

Sorry kalo nga berkenan,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n