Moms n Dads..
Aku mo sharing n minta masukannya nih..masalahku gini, seminggu kemaren aku
memang sibuk sekali di kantor, sampe lembur 3 hari berturut-turut..(aku sampe
rumah jam 9 malam, n anakku udah bobo)..dan aku memang berangkat k kantor jam 6
pagi (habis rumah diujung dunia ;-( )..
Nah sekarang nih, aku lagi BT berat, karena sejak hari sabtu-minggu kemaren,
kok anakku kalo ngeliat BS-nya langsung nangis minta ikut..walaupun sedang
digendong ibu ato bapaknya..Padahal biasanya kalo udah digendong ibu ato
bapaknya..BSnya jadi engga laku, malahan kalo malam dia sama sekali ngga mau
dipengang BSnya..bisa jejeritan..Tapi kok, dalam seminggu semuanya berubah
drastis ya..??
Untuk mengembalikan ke kondisi awal, sekarang tiap pulang kantor, BSnya aku
suruh di belakang aja..bener2 ngga megang anak lagi..sampe kalo mo makan malem,
aku gantian sama suamiku..n weekend nanti rencananya aku mau pergi
liburan..only bertiga sama anak n suamiku..
Bener ngga sih, langkah yang aku ambil..Please give some advice ya...thx
before...

Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
 Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web

Kirim email ke