Dear Moms & Dads,

Sorry nih nanya mulu...
Dsa nya Viany (hampir 10 bln) menyarankan agar saya tidak memberikan makanan laut sampai anak berumur 1 tahun karena katanya bisa memacu alergi.
Selama ini memang jadinya saya tidak memberikan makanan laut karena takut menjadi alergi.
Menurut moms & dads apakah memang makanan laut bisa memacu alergi atau tidak ???
Terima kasih...

Patty -Viany's mom-

Don’t just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/