From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 08, 2005 2:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Ciri-ciri cacar monyet itu spt apa yach ....?

pepsodent sekarang khan banyak variantnya yg mana mbak ?
or mean pepsodent = odol jadi bisa merk lain ? bukan promosi
dr unilever khan ? hiks just kidding

salam,

Rafika Dewi on 03/08/2005 01:41:15 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To: balita-anda@balita-anda.com
cc: (bcc: Oktiarti/BSFM)

Iya itu benar2 ciri2 cacar monyet pak, coba kalau mandi pakaiin Sabun
Betadine Cair & kalau tidur cacarnya diolesin dengan Pepsodent biar cepat
kering. Soalnya kedua anakku sudah kena & oleh DSAnya di suruh pakai Sabun
Betadine & Pepsodent itu selain anti biotik yach....Soalnya pepsodent itu
kan dingin sedangkan cacar monyet itu rasanya panas & gatal, dioles tipis2
aja dijamin hilang ngga berbekas...& kalau bisa cacarnya kalau pecah, airnya
jangan sampai kena ketempat lain soalnya pasti tumbuh lagi.. Maaf kalau ngga
membantu yach pak...

Thank's
Bunda Nabila & Rafly