kalo memang mau telor penyu mah, tempat saya buaanyak....
anda berminat?

-----Original Message-----
From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 09, 2005 12:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] RE: telur puyuh

wah kalau talua katuang tu lamak bana ma jo sehaik pulo ma makannyo
hehhehe......

telur katuang itu telur penyu, moms, enak lho
bergizi dan nggak ada yg ternakin deh setahu aku jadi mungkin kita ganti
mengkonsumsi telur penyu aja kali ya..

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office