From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 14, 2005 10:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya biaya operasi sesar

Iya saya juga terima imel ini berulang2...
Ga tau dech udah berapa tuh...

                    "Lekom Maras"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    .net.id>             cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] tanya
biaya operasi sesar
                    14/03/2005

                    09:51

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

kenapa ya saya kok terima imel ini berkali2, yang lain juga gak ya?