From: Sita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 14, 2005 8:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] SUSU FORMULA FAVORIT

Dear Moms,

Cerita tentang susu, anak saya yang ke-2 (Nona) sejak 0-6 bln pakai S-26
kemudian 6-12 pakai promil dan sekarang procal.  Susunya menurut saya bagus
untuk perkembangan anak. Belum setahun Nona sudah bisa jalan. Sekarang umur
1 thn 1 bln sudah belajar ngomong (mama,papa, susu, gigit, kuka, jatuh,
aduh). Saya rasa faktor susu menjadi salah satu pendorong perkembangan anak
kita disamping faktor lain misalnya gizi sewaktu ibu hamil dan cara mendidik
yang dilakukan orang tua masing-masing. Dan anak juga cocok-cocokan minum
susu yang mana. Tergantung ketahanan tubuh masing-masing anak. Anak saya
kebetulan cocok dengan susu tersebut soalnya pas diganti merk lain efeknya
gatel-gatel.

sekedar sharing aja......

Salam
sita

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Kalo anak saya Billa 16 bln pake susunya Procal Gold...
Waktu sebelumnya saya kasih Enfapro A+, ternyata gak suka, setelah saya
ganti Procal suka banget...

Rgrds,
Linda

Mira
yahoo.com> cc:
Subject: [balita-anda] SUSU FORMULA FAVORIT
10/03/2005
21:50
Please respond
to balita-anda

Anakku skrng 1,5 taun. So far dia pake enfagrow a+,
tapi baru2 ini nyobain gain advance (krn pusing dgn
artikel yg ktnya dha tdk dpt/susah diserap tubuh).
Trus kalo enfagrow tuh bau vanillanya keras bgt yah?!
Tapi klo gain kok susah diaduknya (grenjel2 gitu).
Ibu2 yg laen pake apa nih...

Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

http://mail.yahoo.com