Untung aja anak kamu ngga papa gonta ganti susu terus.
Krn pengalamanku setiap ganti susu anakku ngga boleh
langsung ganti, harus dicampur 1:4 dulu, besoknya 1:1,
besoknya 4:1 baru deh susu baru semuanya. Tapi
untungnya dia suka Gain, rasa vanilla nya ngga setajem
enfagrow, kalo enfagrow kita taro susunya jauh2 aja
masih kecium.

-Mr-