Ada juga Taman Bermain "Segar" (mulai dari Toddler sampai TK B), di Jl. Naga
Raya (dekat PTB).  Tahun ini mau buka SDIT.

----- Original Message -----
From: "Kusumaning Tias" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 14, 2005 1:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya play group didaerah klender-duren sawit

> Yang saya tau di Duren Sawit PTB ada Playgroup Putik. Kalo ngga di sekolah
anak saya, Shafa di Doctorrabit, Taman Duren Sawit (daerah rawa domba,
belakang tomang tol kalimalang).
> Salam,
> Mama Shafa
>
> Rini Haeriah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Moms & Dads,
>
> Kebeneran masih ngomongin soal sekolah,
> Mau ikutan nanya juga donk, kalo ada diantara dari moms & dads yg
tinggalnya seputaran Klender-Duren Sawit seperti saya.

> Tahun ini anak pertama saya, M. Ariz (3 tahun) Insya Allah mau masuk ke
play group, berhubung saya sendiri belum sempat survey sekolah yg cocok buat
anak saya, kalo ada diantara moms & dads yg tau play group yg bagus, bersih
& sehat tempatnya, serta aman buat anak2,tolong infonya yaa, pleaseee,.....