From: Pricillia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 15, 2005 2:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya play group didaerah klender-duren sawit

Mba Yulia...
Anak saya (22 bulan) sekolah di PUTIK duren sawit. udah kira2 4
bulanan.. kemajuannya sih saya lihat lumayan kok.. Tadinya anak saya
penakut(pemalu tepatnya), skrg jadi jauh lebih mendingan. Saya sendiri
kurang tahu persis ttg metode/konsep pengajarannya secara langsung (krn
saya kerja, nggak pernah antar sekolah). Tapi menurut kawan saya konsep
putik itu bagus... (Tapi penerapannya kan kadang susah ya... ;))
Kaloo yg di pusatnya sih saya denger udah bagus....
Kesimpulannya.. kalo untuk anak2 yg gak bermasalah sih bagus aja, tapi
mungkin untuk anak yg agak bermasalah (hiperaktif, autis,dsb) kurang
cocok, krn staf pengajarnya masih kurang (jadi kurang bisa fokus pd satu
atau 2 anak)...
Maaf ya kalo gak berkenan
Andra's Mom

No banners. No pop-ups. No kidding.