From: "Ari PE" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 14, 2005 3:57 PM
Subject: RE: [balita-anda] Pasangan berselingkuh.

Kawan saya sudah telpon kembali.
Dia tinggal di Jakarta, dia bekerja dilapangan, 2 minggu kerja, 1 minggu
off.
Dia menyewa penyelidik swasta untuk membuktikan semuanya.
Ternyata memang isterinya berselingkuh.
Dan PIL-nya teman kerja kawan saya.

Saat ini dia masih bingung untuk harus bagaimana.
Semua imel2 dari temen milis saya forwarding ke dia.

Wass,

_AP_