From: hilma astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 14, 2005 9:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] selingkuh dgn prt

kamis yg lalu saya dan anak pergi ke rumah orang tua.
di rumah tinggal papanya, prt dan 4 orang tukang yg
pulang sekitar jam 5.
malam.
sekitar 5. 30, husband datang nyusl, trus kami pulang
sama sama. jarak ke rumah sekitar 20 menit.
di rumah, iseng iseng nyium bantal. koq bantal bau
shamponya si prt.saya langsung mastikan dgn ngambil
sampo si prt ke kamar mandi ternyata pas.
saya harus gimana ya?
kalo tanya ke husband paling dia nyumpah nyumpah dan
marah marah bilang saya nggak percaya dll. tapi kalo
nggak diomongin rasanya koq beratin dada banget ya.
tolong share kalo ada yg pernah punya pengalaman sama
gimana baeknya
thanks

http://mail.yahoo.com

SUMATERA UTARA !!!