From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 14, 2005 11:45 AM
Subject: [balita-anda] Cerita tentang susu

Dear all,

Malam Sabtu kemaren, tepatnya dini hari sekitar jam 01.00-an tiba2 irfan (3
thn+) bangun n teriak2 minta susu. Ini memang sudah jadi kebiasaan beliau
ini hampir tiap malam dan dalam semalam bisa bangun 2 kali untuk minta susu
seperti itu.

Nah  pada malam itu kebetulan susunya habis. Tadinya isteri saya pikir masih
ada persediaan di lemari. Ternyata gak ada.Sedangkan irfan kalau sudah minta
susu kayaknya sdh gak bisa ditawar tawar lagi dan harus ada. Teriakannya gak
bakalan mau berhenti kalau susunya blm dibuatin. Apa akal untuk
menyiasatinya..?. Isteri saya ambil Lactamil (susunya isteri saya  yg sedang
menyusui), terus dicampur ovaltine sedikit, lalu..., dikasihin ke Irfan.
Alhamdulillah sukses. Diminumlah itu susu sampe ludes, terus bobo lagi.
Mudah2an sich gak ada 'efek' sampingnya ya. :-)

rgrd